Polsek Imogiri Bagi Bagi Rezeki

Posted by tribratanewsbantul on 10:49

Simpati Bakti Imogiri disingkat ”Si Bakri" merupakan program simpati Polsek Imogiri yang bergerak dibidang sosial dalam Rangka meringankan beban masyarakat yang dipandang memerlukan.

Seperti halnya pagi ini sehabis Apel, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH didampingi para kanit dan Kasi serta Bhabikamtibmas desa setempat melakukan kunjungan untuk melakukan bakti Sosial (Si Bakri) kepada seorang warga yang ada di Dusun Kalangan RT.03, Desa Kebonagung, Imogiri.Selasa(28/01/2020)


Dimana warga tersebut adalah seorang tuna netra bernama Ibu Sri Gimiyatun 53 th yang habis ditinggal mati oleh suaminya dan mempunyai seorang anak yang masih sekolah dan membutuhkan banyak biaya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek dan Rombongan memberikan Bingkisan berupa  sembako dan sejumlah uang dengan harapan dapat meringankan beban hidup warga tersebut.

Dalam keterangan terpisah kapolsek mengatakan bahwa  Program Baksos ini (Si Bakri) merupakan bentuk kepedulian Polsek Imogiri terhadap sosial kewilayahan. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap satu bulan sekali dengan dana dari infak seluruh anggota setiap bulanya.

Selain itu kegiatan ini merupakan cara polsek Imogiri dalam rangka pendekatan  kepada masyarakat dengan harapan ,masyarakat makin percaya kepada polisi”, tutur Kapolsek. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB