Kapolres Bantul Cek Titik Lokasi Kunjungan Presiden Jokowi

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Guna persiapan pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH, Danramil Imogiri Kapten CZI Pangestu mendampingi Kapolres Bantul dan Dandim Bantul melakukan pengecekan lokasi yang akan di kunjungi Presiden Jokowi. Selasa (28/01/2020).

Rencananya lokasi yang di kunjungi Presiden Jokowi adalah Dusun karang Kulon Rt 08, Desa Wukirsari, Imogiri dalam rangka menghadiri Represi pernikahan  Aslikh Rina Ulyadin, S.Psi Putri bapak  Dwi Puspa Handoko  dan Alamudin Dimyati Rois yang merupakan putra dari Kyai Besar NU yaitu KH Dimyati Rois.


Ketika melakukan pengecekan, Kapolres bersama Dandim memetakan lokasi obyek dan jalur perlintasan untuk menempatan pasukan pengamanan serta hal-hal yang berkaitan dengan keamanan presiden. Hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan Protap pengamanan Simbul negara.

Dandim mengatakan pada Hari H nya  nanti minggu 2 Februari 2020 akan diberlakukan namanya Operasi waskita/protap waskita yang melibatkan Kekuatan TNI dibantu oleh polri.

Dalam keterangan terpisah Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho wibowo, SH menjelaskan kita perlu mengetahui lokasi tempat yang dikunjungani Presiden besuk agar mengetahui kerawanan serta tepat dalam penenempatan personil. (Humas Polsek imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB