Frustasi Penyakit Tidak Kunjung Sembuh, Warga Pedes Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Warga Padukuhan Pedes, Desa Argomulyo, Sedayu Bantul berinisial MY (60) ditemukan gantung diri di Sumur. Senin (27/01/2020) pukul 01.00 WIB.

Korban ditemukan oleh istrinya, saat itu tiba tiba istrinya terbangun dari tidur. Ia kemudian menengok sang suami yang tidur di salah satu ruang kamar tidur. Namun demikian, ia kaget lantaran tak menjumpai keberadaan korban.

Dia kemudian berinisiatif mencari korban di sekitar lingkungan rumah. Setibanya di bangunan sumur ia terperanjat ketika melihat sejenis kain dikaitkan dengan katrol lubang sumur. Melihat hal ganjil itu, saksi mata bergegas menghampirinya. Dan tak disangka-sangka usai dicek ternyata kain tersebut pada bagian ujungnya menjerat leher sang suami.

Kapolsek Sedayu, Kompol Lucius Ardi Hartana mengungkapkan dari keterangan pihak keluarganya penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi bertahun-tahun mengidap suatu penyakit.

Berdasarkan identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Bantul juga tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan dalam tubuh korban. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB