Kapolsek Kasihan Besuk Keluarga Anggota Yang Sedang Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 08:08

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya membezuk keluarga anggota Polsek Kasihan yang sedang sakit, di PKU Muhammadiyah Gamping, di Jl Wates Km 5,5 sekitar 500 meter sebelah barat Pasar Gamping Sleman.Selasa (28/01/2020) pukul 13.00 wib.

Adapun keluarga yang dibezuk adalah Ibu Muji Sutrisno (69) opname  di RS PKU Muh Gamping habis operasi karena sakit asam lambung akut dan batu ginjal. Ibu Muji Sutrisno adalah Ibu kandung dari Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Polsek Kasihan Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH.

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Kasihan salah satunya menjenguk anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit hingga dirawat di Rumah Sakit.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi Polsek Kasihan dan keluarga anggota.

Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada yang sakit, kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberikan kesembuhan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB