Kapolsek Jetis Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMP N 2 Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH.MM menjadi pembina upacara bendera di SMP N 2 Jetis, Bantul. Senin, (27/01/2020).

Upacara dihadiri oleh Kapolsek Jetis, Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Brigadir Ahmad Rifaki, Kepala sekolah Dra. Sri Lestari, M.Pd, Guru, Staf dan seluruh siswa SMP N 2 Jetis.

Dalam amanatnya Kapolsek Jetis menyampaikan kepada para siswa sebagai generasi penerus Bangsa untuk selalu rajin belajar guna meraih cita-cita, taati tata tertib sekolahan dan hormati orang tua serta para guru.

Kapolsek Jetis juga menghimbau kepada para siswa untuk tidak terjerumus kepada pergaulan bebas, pandailah dalam memilih teman sehingga tidak salah dalam bergaul dan tidak terlibat dalam kejahatan jalanan (Klitih).

"Kepada para siswa siswi sekalian, jangan masuk kedalam kelompok Gank yang tidak jelas, jangan sampai terlibat tindakan kriminalitas yang akan merugikan diri sendiri dan orangtua", tegasnya.

Kapolsek Jetis lebih lanjut menegaskan kepada para siswa untuk tidak mengendarai sepeda motor, baik dilingkungan rumah maupun lingkungan sekolah.

"Usia SMP belum waktunya mengendarai sepeda motor, untuk itu Polsek Jetis akan bekerjasama dengan pihak sekolah menggelar razia kendaraan disekolah sekolah, demi keselamatan para siswa sendiri dan orang lain" tutupnya. (Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB