Patroli Rutin Polsek Bambanglipuro, Sambangi Warga Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Guna menjalin kedekatan dan hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, Polsek Bambanglipuro melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat.

Hal ini tampak seperti yang dilakukan petugas jaga. Dengan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sugito bersama petugas jaga melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan tugas pattoli rutin pagi hari, Rabu (29/01/2020) pagi.

Dalam patroli dialogis tersebut, Ipda Sugito menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan tempat tinggalnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusifitas.

Kanit Sabhara Ipda Sugito mengungkapkan bahwa guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan menciptakan kamtibmas yang kondusif selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan patroli dialogis.

Dengan melakukan patroli dialogis diharapkan dapat mendekatkan hubungan polri dengan masyarakat serta saling tukar informasi sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan pro aktif membantu tugas tugas polri utamanya dalam menjaga kamtibmas. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB