Kapolsek Sewon Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Yang Terjaring Razia

Posted by tribratanewsbantul on 08:16

Sebanyak 39 siswa terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar oleh Forkompincam Kecamatan Sewon dan SatPol PP Kabupaten Bantul. Selasa, 28 Januari 2020.

Adapaun 39 siswa yang terjaring OTT terdiri 4 Siswa perempuan dan 35 siswa laki-laki berasal dari SMA, SMK dan SMP di Wilayah Kecamatan Sewon dan ada juga dari sekolah kota Jogjakarta.

Siswa yang tertangkap sedang nongkrong dan ngobrol di warung maupun di  pinggir jalan saat jam belajar mengajar berlangsung di wilayah Kecamatan Sewon.

Adapun tujuan operasi tersebut untuk menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan serta untuk menertibkan Pelajar yang bolos.

Para siswa yang tertangkap selanjutnya diberikan pembinaan dengan mendatangkan orangtua dan pihak sekolah di Kantor kecamatan Sewon Bantul.

Dalam arahanya, Kapolsek Sewon AKBP H. Paimun, SH menekankan kepada pihak sekolah dan wali murid agar bersama-sama mengawasi dan membimbing putra putri kita agar tidak terjerumus pada kenakalan remaja.

Ditekankan juga kepada para siswa untuk kembali pada tugas pokoknya yaitu belajar dan belajar untuk menggapai cita cita. Jangan sampai terlibat kasus kriminal ataupun geng Klitih. Selanjutnya seluruh siswa diserahkan kembali kepada Wali murid dan pihak Sekolah untuk diberikan pembinaan lebih lanjut. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB