Apel Kesiapan Pam Malam Tahun Baru 2020 Di Mapolsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:02

Polsek Jetis melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 di halaman Mapolsek Jetis dipimpin Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM Selasa, (31/12/2019) petang.

Dalam arahannya , Kapolsek Jetis menegaskan  terkait pelaksanaan tugas pengamanan dalam pergantian tahun  malam ini dimana  personel dituntut kesiapsiagaannya.

Seperti tahun tahun sebelumnya, pada  malam pergantian tahun baru banyak kegiatan  masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi. Oleh karena itu semua personil malam ini kami terjunkan ke lapangan untuk mengamankan kegiatan masyakarat dalam menyambut tahun baru demi menjaga kondusifitas wilayah hukum polsek Imogiri.

Ada beberapa titik  yang perlu mendapatkan perhatian seperti Di Sempu, Simpang 4 dan Barongan, ditempat tersebut diindikasi dijadikan tempat oleh kawula muda untuk menyambut tahun baru.

Pesan saya utamakan keselamatan setiap personel, lakukan body sistem dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Laporkan setiap situasi yang berkembang di wilayah kepada pimpinan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB