Babinkamtibmas Desa Canden Hadiri Pertemuan Gapoktan Dusun Sraten

Posted by tribratanewsbantul on 11:33

Babinkamtibmas Desa Canden Aiptu Heri Pratana menghadiri Pertemuan Gapoktan Dusun Sraten Canden Jetis Bantul, Rabu (22/1/2020).

Pertemuan Gapoktan Desa Canden dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kecamatan Jetis, Lurah Desa Canden, Babinsa  Desa Canden, Dukuh Plembutan dan Ketua dan Kelompok Tani Desa Canden.

Pertemuan Gapoktan Mugi Rahayu merupakan pertemuan rutin dengan membahas pengelolaan tanaman pertanian, pengelolaan pengairan dan pengekolaan bantuan bantuan.

Bhabinkamtibmas yang hadir ditengah tengah Warga Gapoktan Desa Canden menyampaikan hal-hal yang perlu disikapi saat mengairi areal persawahan, permasalahan yang sering timbul terutama dalam dipicu pengairan ini, apabila tidak dimusyawarahkan dan digilir  yang bisa memicu konflik dalam masyarakat, maka untuk jadwal harus diperjelas lagi dan disosialisasikan kepada warga serta salinan jadwal bisa diberikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa untuk disosialisasikan kepada pengguna air atau warga yang lain," jelasnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:33

0 komentar:

CB