Bhabinkamtibmas Desa Srigading Ikuti Rapat Pembentukan Panitia Pilurdes

Posted by tribratanewsbantul on 07:41

Angggota Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto, SH di sela kesibukanya berkesempatan menghadiri acara Pembentukan Panitia Pilurdes Desa Srigading tahun 2020 di Balai Desa Srigading Kecamatan Sanden Bantul, Jumat (24/01/2020) malam.
     
Dalam kesempatan tersebut, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Srigading Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Lurah Desa (Panitia Piludes) Serentak 2020. Rapat yang digelar di Balai Desa Srigading dipimpin Ketua BPD Bapak Waluyo dan dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden Nanang Mujiyanto S, STP, Para Calon Panitia, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudyanto.
   
Rapat Pembentukan Panitia Piludes Tahun 2020 ini dilaksanakan sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Lurah Desa Srigading yang akan berakhir tahun ini.
   
Brigadir Afif  Rudiyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Srigading berharap kepada Panitia Piludes yang terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, profesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Piludes digelar nanti. Hal Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi Lurah Desa Srigading dapat di terima masyarakat dengan baik. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB