Bhabinkamtibmas Tamantirto Takziah Ke Almarhumah Nur Asiah Di Dusun Gatak

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Kadus Gatak dan warga takziah ke rumah almarhumah Nur Asiah di dusun Gatak Rt 05, Kasihan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (09/01/2020) pukul 13.00.

Almarhumah Nur Asiah meninggal pada usia 50 tahun pada hari Rabu tanggal 08 Januari 2020 pukul 20.00 wib di RS. Sarjito karena sakit jantung dan akan di makamkan pada hari ini kamis tanggal 09 Januari 2020 pukul 14.00 wib di makam Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah  Nur Asiah.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB