Diduga Sopir Ngantuk, Avanza Ringsek Tabrak Pohon Kersen

Posted by tribratanewsbantul on 12:24

Sebuah mobil ringsek usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Parangtritis Km. 15, Dusun Panjangjiwo, Desa Patalan, Kecamatan Jetis, Rabu (01/01/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono mengatakan, insiden itu berawal ketika mobil Toyota Avanza Nopol AB 1055 XH yang dikemudikan oleh Okta Rysmana (37) warga Desa Kelor, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, melaju dari arah Selatan (Parangtritis) ke arah Utara (Yogyakarta).

Korban ditemani oleh seorang penumpang laki-laki bernama Febri Eka Wahyu (22), warga Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman. Keduanya mengalami kecelakaan usai menikmati perayaan malam tahun baru di kawasan Pantai Parangtritis.

Mobil kecelakaan saat melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir mengaku tiba-tiba mengantuk berat. Alhasil mobil dengan bodi bercat warna hitam itu tahu-tahu nyelonong keluar dari perlintasan jalur utama oleng ke kanan. Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon kersen di pinggir jalan.

"Tidak ada korban, baik pengemudi dan penumpang, semuanya selamat," ujar Ipda Maryono.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:24

0 komentar:

CB