Jelang Pergantian Tahun, Polsek Jetis Giatkan Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Jelang perayaan tahun baru 2020, Polsek Jetis terus meningkatkan intensitas patroli sebagai upaya menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Selasa, (31/12/2019) pukul 09.00 WIB, personel Polsek Jetis dipimpin langsung Kapolsek Jetis AKP M.Sholeh,SH.MM laksanakan patroli wilayah,sambang obyek vital,perbankan serta pantauan arus lalu lintas.

AKP M.Sholeh,SH.MM menegaskan bahwa patroli yang menyasar tempat-tempat keramaian dan obyek vital bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Patroli juga menyambangi obyek vital perbankan di wilayah Kecamatan Jetis seperti di Bank BRI Wukirsari, Bank BRI Bakulan serta Bank BPD DIY Dusun Nogosari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kepala unit Bank maupun pihak petugas keamanan untuk selalu waspada dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Jetis.

“Menjelang pergantian tahun, serta tutup pembukuan,selalu tingkatkan kewaspadaan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Jetis sewaktu-waktu siap membantu dalam hal pengamanan," ujar AKP M.Sholeh,SH.MM

Patroli juga memantau arus lalu lintas di Jl.Parangtritis tepatnya di Desa Patalan, Jetis, Bantul, arus lalu lintas terpantau meningkat didominasi kendaraan wisatawan dari arah utara (Yogyakarta) yang akan merayakan pergantian tahun baru 2020 di pantai-pantai di pesisir selatan, arus lalin masih lancar dan terkendali. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB