Kapolsek Kretek Hadiri Kegiatan Senam Masal Di Pantai Cemara Sewu

Posted by tribratanewsbantul on 13:18

Bertempat di Kompleks Obyek wisata Cemara Sewu Parangtritis Kretek Bantul telah dilaksanakan kegiatan KIE dan Senam massal dalam rangka Promosikan Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kecamatan Kretek tahun 2020. Kamis pagi, 09/01/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas KKBPK Kabupaten Bantul Dra Nuryanti, M.Si., Sekcam Kretek H. Bambang Hudaliyanto SH,M. Hum, Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso, Lurah desa dan pamong se Kecamatan Kretek serta ratusan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Sekcam Kretek H. Bambang Hudaliyanto, SH. M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Penyelenggara dari PLKB Kecamatan Kretek atas pelaksanaan kegiatan hari ini.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk mempromosikan program KKBPK, program ini kita jangan terjebak dengan pembatasan anak namun lebih memprogram keluarga yang sejahtera.

Sedangkan Dinas KKBPK Kabupaten Bantul dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Kreatif.

KKBPK bertujuan untuk mewujudkan keluarga Kususnya warga masyarakat Kretek dan secara umum seluruh Indonesia yang berkualitas dan sejahtera.

Hal ini dilakukan melalui pelaksanaan fungsi-fungsi keluarga dan ekonomi produktif.

“Misi program ini (KKBPK) adalah melakukan pembangunan keluarga dengan ekonomi produktif dan pelaksanaan fungsi keluarga,” pungkasnya.  (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB