Kapolsek Kretek Himbau Kadus Mancingan XI Tertibkan Parkir

Posted by tribratanewsbantul on 06:49

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin didampingi Panit Intel Ipda Wiyana dan Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso mengadakan pertemuan dengan kepala dukuh Mancingan XI Hendry Sarwoko SE di ruang kerja Kapolsek. Selasa, 31/12/2019 pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kretek mengatakan tujuan diadakannya pertemuan ini adalah guna membahas permasalahan sehubungan dengan perayaan menyambut datangnya tahun baru 2020 dikawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya, serta perkembangan dan kemajuan obyek wisata sehinga menemukan solusi berbagai permasalahan baik itu kemacetan arus lalulintas, keamanan, tarif parkir yang tidak merata dan mahal serta permasalahan-permasalahan lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kretek mengatakan bahwa juru parkir memiliki tanggung jawab penuh terhadap barang atau kendaraan. Dan harus peka terhadap  orang-orang yang dicurigai dan dimungkinkan akan melakukan kejahatan.

Kapolsek berpesan kepada kadus Mancingan XI Hendry Sarwoko untuk disampaikan kepada petugas jasa parkir diwilayahnya untuk menyamakan tarif parkir agar tidak menimbulkan kecemburuan dan tidak menimbulkan keributan, ujarnya.

"Tidak kalah pentingnya agar parkir ditata dengan baik dan rapi, sehingga tidak menjadikan jalan sempit yang menimbulkan kemacetan ",imbuhnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:49

0 komentar:

CB