Olah Raga Bersama Di Halaman Mako Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Bertempat di halaman Mako Polsek Kretek berlangsung senam bersama Forkompimcam dan Instansi terkait se Kecamatan Kretek. Jumat, 03/01/2020 jam 07.30 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH beserta Sekcam H. Bambang G SH, Danramil beserta anggota, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Lurah Desa dan kepala Instansi Se Kecamatan Kretek, ASN, Pamong Desa dan pegawai Instansi se Kecamatan Kretek dan paguyupan pensiunan dari berbagai instansi dan pasikaton.

Kegiatan senam bersama Instansi Se Kecamatan Kretek ini rutin dilaksanakan setiap bulan, dengan tempat secara bergilir di setiap instansi, dan pada kesempatan hari ini senam dilaksanakan dihalaman mako Polsek Kretek, Bantul.

Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran setiap pegawai Instansi dan juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai Instansi se Kecamatan Kretek.

Dalam kesempatannya Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kretek yang baru menggantikan Kapolsek lama Kompol Pur. Leo Fasak yang sudah memasuki masa purna tugas.

Setelah pelaksanaan serah terima dan karena banyaknya tugas yang harus dilaksanakan, maka baru saat ini bisa bertatap muka dan memperkenalkan diri.

Kompol S.Parmin berharap dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak dalam melaksanakan amanah sebagai Kapolsek Kretek ini, dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dan kususnya dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kretek ini, harapnya.

Selesai pelaksanaan SKJ dilanjutkan dengan ramah tamah dan koordinasi ringan tentang perkembangan situasi kamtibmas diwilayah Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB