Pembacaan Surat Yasin Dan Tahlil Di Masjid Al-Ikhlas Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Kamis, 16 Januari 2020 pukul 20.00 WIB bertempat di Mushola Al-Ikhlas Mako Polsek Piyungan telah berlangsung kegiatan Pembacaan surat Yasin dan Tahlil dilanjutkan ceramah oleh Ustad Kompol (Purn) Sudasihana.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kompol Ispurwanta (Kapolsek Piyungan), AKP Suharyanta, SH (Waka Polsek Piyungan), Kompol (Purn) Sudasihana, Dukuh Sandeyan, Ketua Rt 08 Sandeyan, Anggota Polsek Piyungan, Bhayangkari Polsek Piyungan dan lain lainya.

Sambutan Kapolsek Piyungan mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Acara yasinan atau pengajian ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 yang baru terlaksana sekarang.

Dengan acara ini kita berharap bersama nanti sepanjang 2020 dan seterusnya Personil Polsek Piyungan senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT, nikmat kesehatan, keselamatan, dijauhkan dari marabahaya. Semoga kejadian kriminalitas, lakalantas dapat diminimalisir sehingga masyarakat dapat hidup aman dan tentram.

Dalam tauziahnya, Kompol (Purn) Sudasihana menyampaikan mengajak semua yang hadir untuk meningkatkan iman dan ketakwaan pada tahun 2020 dan seterusnya, semua ibadah yang dikerjakan harus dilandasi dengan keikhlasan.  (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB