Pengajian Dan Tasyakuran Kenaikan Pangkat Anggota Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Kapolsek Pleret AKP Riwanta memimpin pengajian rutin Rabu pagi yang diikuti oleh anggota Polsek Pleret beserta Bhayangkari, Koramil dan pegawai KUA Pleret di Mapolsek Pleret, Rabu (8/1/2020).

Acara pengajian diawali dengan Yasinan dan Doa Bersama, kemudian dilanjutkan tausiyah yang disampaikan oleh Drs. H. Syaifudin Jufri, M.Ag dari KUA Pleret.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Riwanta mengatakan, pengajian ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap minggunya. Tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, sekaligus menjalin komunikasi dengan instansi samping dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Pleret.

Pada pengajian kali ini, lanjutnya, dibarengi pula acara tasyakuran kenaikan pangkat anggota Polsek Pleret. Adapun anggota yang naik pangkat pada 1 Januari 2020 yaitu Bripka Untung Iswanto, Brigadir Supardi, Briptu Ninda Bentana dan Briptu Ria Ratih.

Tak lupa, Kapolsek Pleret mengungkapkan rasa syukurnya kehadirat Allah SWT, serta mengucapkan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini akan menjadikan semangat, tanggung jawab, lebih profesional dan amanah dalam menjalan tugas sebagai anggota Polri kedepan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB