Polsek Jetis Tingkatkan Patroli Malam Hari

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Anggota Sabhara Polsek Jetis dipimpin Ka SPKT Aiptu Wakidi melaksanakan Patroli malam, Selasa (16/1/2020) malam.

Patroli menyasar di tempat tempat yang sepi, berkeliling di komplek pemukiman penduduk, perkantoran, obyek vital dan mobile di sepanjang jalan termasuk di SSA, untuk mencegah adanya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di Obvit tersebut.

Giat patroli malam juga  menyambangi warga yang seang ronda malam sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga menghimbau kepada petugas jaga malam obyek vital dan perbankan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berjaga supaya tercipta suasana aman dan kondusif.

Selain itu, petugas juga menyambangi sekumpulan warga yang nongkrong di jalan sambil menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya supaya ikut berperan aktif bahu membahu bersama Polisi dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk kejahatan jalanan, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Dengan adanya giat patroli rutin malam hari yang dilakukan personel Polsek Jetis diharapkan bisa meminimalkan gangguan kamtibmas atau kerawanan yang ada (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB