Polsek Sanden Apel Siaga Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Posted by tribratanewsbantul on 06:37

Anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2020 di halaman Mapolsek Sanden, Selasa malam (31/12/2019) jam 19.00 Wib.

Giat apel dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota dari semua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden. Apel tersebut dilakukan guna pengecekan personil dan penyampaian arahan pimpinan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden AKP Tukirin berpesan kepada anggota agar melaksanakan tugas pengamanan perayaan malam tahun baru 2020 di wilayah Sanden dengan penuh tanggungjawab. Tetap jaga kondisi dan selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas di wilayah tugas. Laporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas kepada pimpinan dan mako induk, pesan Kapolsek.

Selesai apel, anggota langsung menempatkan diri ke penggal-penggal jalan dan lokasi tempat keramaian yang mengadakan kegiatan perayaan malam tahun baru sesuai dengan ploting masing-masing. Ada beberapa titik yang ditempati anggota dalam melaksanakan pengamanan, yaitu depan Pasar Celep, Simpang empat Jembatan Merah, TPR Samas, TPR Goa Cemara dan Pantai Goa Cemara. Selain itu juga melaksanakan patroli wilayah guna menciptakan situasj kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:37

0 komentar:

CB