Rapat Koordinasi Forkompimcam Kretek Terkait Pencegahan Klitih

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Bertempat di Pendopo kantor kecamatan Kretek telah berlangsung Rapat koordinasi Forkompimcam terkait Pencegahan Klitih / Kejahatan Jalanan Wilayah di wilayah Kecamatan Kretek. Rabu, 22/01/2020 pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kretek bapak Cahyo Widodo, S.Sos. MH., Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin, Danramil Kretek Kapten Cba Mardiyono, Panit intelkam Polsek Kretek Ipda Wiyono, Lurah desa Se Kecamatan Kretek, Kepala Sekolah SMA Negeri Kretek, Kepala Sekolah SMP se Kecamatan Kretek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kecamatan Kretek.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan kami akan mengupayakan agar dilaksanakan Pembinaan secara rutin oleh Forkompimcam kepada anak-anak dalam upacara bendera guna pencegahan terhadap kejahatan jalanan.

Sedangkan Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin dalam penjelasannya menyampaikan bahwa dalam rangka menanggulangi kejahatann jalanan yang melibatkan anak usia sekolah Polri telah melaksanakan program SSDP.
Saat ini para Babhinkamtibmas sudah membuat maping terhadap tempat tempat yang digunakan anak nongkrong dijam jam sekolah,imbuhnya.

Kepala Sekolah SMPN I Kretek Drs. H. Isbandana MM bahwa terkait kenakalan remaja sudah disampaikan pada siswa siswi saat pelaksanaan apel sekolah tiap hari Senin pagi.

Terkait dengan hal tersebut Drs. H. Isbandana, MM berencana akan mengundang para wali murid untuk berkoordinasi dengan pihak Sekolah untuk bersinergi dalam menanggulangi klitih yang melibatkan anak sekolah, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB