Anggota Polsek Sanden Pengamanan Pendistribusian BST Kemensos RI Tahap VIII

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Anggota Polsek Sanden melaksanakan monitoring dan pengamanan pendistribusian BST Kemensos RI Tahap VIII di Balai Kalurahan Srigading, Sanden, Bantul, Jumat (13/11/2020).


Bantuan Sosial Tunai (BST) diberikan kepada 266 warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kalurahan Srigading yang terdampak Covid-19. Pendistribusian BST Tahap VIII melalui pegawai Kantor Pos Bantul yang datang ke Srigading.


Hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya TKSK Kecamatan Sanden, Kasi Pelayanan Kalurahan Srigading, Bhabinkamtibmas Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto SH dan warga penerima bantuan.


Tujuan monitoring tersebut disamping memberikan pengamanan agar pelaksanaan pendistribusian BST berjalan lancar, juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti tetap menjaga physical distancing, memakai masker dan mencuci tangan.


Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, bahwa anggotanya akan memantau dan monitoring seluruh kegiatan penyaluran bantuan pemerintah kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sanden.


“Ini sudah menjadi tugas dan pelayanan kepolisian yang harus dilaksanakan agar pelaksanaannya berjalan aman, lancar dan tertib,” tandasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB