Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT-DD

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang dan pengamanan penyaluran BLT-DD tahap VII bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (26/11/2020) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Lurah desa Caturharjo diwakili Kaur Keuangan Latifah Mei Arumsari, S.Keb, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin dan Penerima Bantuan.

Dalam penyaluran BST kali ini, Desa Caturharjo menyalurkan bantuan kepada 51 orang Keluarga Penerima Manfaat, yang setiap KPMnya akan menerima uang tunai sebesar RP 300.000,00.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh KPM yang hadir dalam penyaluran BLT ini agar selalu melaksanakan 4M atau protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan agar masyarakat untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB