Kapolsek Pajangan Bagikan 45 Bibit Tanaman Alpukat Kepada Warga Dusun Guwo

Posted by tribratanewsbantul on 14:32

Kapolsek Pajangan Iptu Titik Esti Handayani S.Sos membagikan 45 bibit tanaman alpukat kepada Kelompok Tani Dusun Guwo, Senin (23/11/2020) siang.

Bantuan bibit tanaman alpukat tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Pj. Lurah Triwidadi Subiyanto MAP di Komplek Sendang Angin Angin Dusun Guwo, Triwidadi, Pajangan, Bantul.

Hadir di antarnya Camat Pajangan Anjar Arintaka Putra S.Sos MM, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Dukuh Guwo Mukiyo, Kaur Keamanan Desa Triwidadi Mulyadi dan Ketua Kelompok Tani Wagimin.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pajangan Iptu Titik Esti Handayani S.Sos menuturkan, bantuan bibit tanaman alpukat ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sebagai bukti nyata dalam mewujudkan Kampung Tangguh Nusantara, yakni tangguh di bidang ekonomi.

Harapannya semoga tanaman tersebut dirawat dan tumbuh dengan baik, sehingga nantinya bisa berbuah yang mana hasilnya dapat dinikmati oleh warga.

“Syukur-syukur dapat meningkatkan perekonomian warga,” imbuhnya.

Sementara itu, Dukuh Guwo, Mukiyo mewakili warganya menyampaikan rasa terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Pajangan.

“Dengan bantuan bibit tanaman ini, kami sangat senang sekali. Harapan kami Polri dan masyarakat semakin dekat dan bersinergi,” ungkapnya.

Dengan bantuan tanaman alpukat ini, imbuhnya, berarti ada kedekatan emosional, apalagi kelak saat berbuah, kami tidak lupa akan kepadulian Polri terhadap warga masyarakat Dusun Guwo.

Acara dilanjutkan penanaman sejumlah 45 bibit tanaman alpukat oleh Kapolsek Pajangan, Camat Pajangan, Lurah, Dukuh, Bhabinkamtibmas dan Karang Taruna. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:32

0 komentar:

CB