Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Bersama Satgas Covid Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden, Bripka Tri Asih SE selalu hadir mendampingi giat penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga desa binaannya di Dusun Trisigan, Murtigading, Sanden, Kamis (26/11/2020) jam 10.00 WIB.

Kegiatan dilakukan oleh petugas PMI Kabupaten Bantul bersama dengan Satgas Covid Desa Murtigading. Turut serta dalam pentlyemprotan disinfektan tersebut diantaranya petugas PMI Kabupaten Bantul, Satgas Covid Murtigading, Kasi Pelayanan Murtigading, Kadus Trisigan 1 dan Bhabinkamtibmas Desa Murtigading.

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah Desa Murtigading. Penyemprotan dilakukan di lingkungan rumah warga masyarakat yang terpapac corona virus disease -19.

Disela sela pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini, Bripka Tri Asih SE bersama Satgas Covid-9 Murtigading tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu tetap menggunakan masker saat akan beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB