Bhabinkamtibmas Polsek Bambanglipuro Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Bhabinkamtibmas Polsek Bambanglipuro menghadiri acara santunan yatim piatu yang diadakan di Ponpes Darul Mukhlisin, Jomblang, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, Sabtu (28/11/2020) sore.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin KH. Mukhsin, Dukuh Jomblang dan Anak Yatim Piatu.


Santunan yatim piatu ini dalam rangka Peningkatan Kesejahteraan Anak Yatim dan Anak Yatim Piatu Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Bambanglipuro.


Dalam sambutannya, Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang KH. Mukhsin mengatakan, pemberian santunan anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia.


Menurutnya, memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi bagi anak-anak. Dalam riwayat Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak-anak dengan memberikan hak-hak mereka.


Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi mengingatkan tentang pentingnya adaptasi kebiasaan baru di masa pademi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB