Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Hadiri Pelantikan KPPS

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto menghadiri Pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Pilkada Bantul tahun 2020, Sabtu (28/11/2020) malam.


Turut hadir dalam acara yang digelar di Balai Desa Sidomulyo Bambanglipuro Bantul tersebut antara lain, Ketua PPS Desa Sidomulyo Edi Gunarto, Panwascam Bambanglipuro Supargiyo, Lurah Desa Sidomulyo Edi Murjito dan Ketua KPPS beserta anggota.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para KPPS serta hadirin. Disampaikaan pula agar para KPPS menguasai tugas pokok dan fungsinya di tiap- tiap TPS.


“Hindari kesalahan sekecil mungkin dalam pelaksanaan tugas KPPS, karena KPPS adalah ujung tombak suksesnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020,” pesannya.


Aipda Siswanto menambahkan agar jalin kerjasama dan koordinasi antar KPPS dengan unsur terkait, perhatikan betul Bimtek yang akan dilaksanakan untuk KPPS.


Ia juga mengajak untuk bersama-sama mewujudkan situasi yang aman dan damai, khususnya di wilayah Desa Sidomulyo.


Sementara itu, selama acara berlangsung tetap menerapkan protocol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB