Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Ikuti Giat Penyemprotan Disinfektan di Dusun Tirto

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan di Dusun Tirto, Triharjo, Pandak, Bantul, Minggu (29/11/2020) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Carik desa Triharjo Sofuwan Adil Kurniawan, Ketua FPRB desa Triharjo Bapak Haryono, Kasi kesejahteraan desa Triharjo Bapak Sumardi, B.A, Kepala Dusun Tirto Bapak Panto Riyadi, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH dan Anggota FPRB Wiroyudha desa Triharjo.

Aipda Subawa SH mengatakan kegiatan penyemprotan bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di masyarakat khususnya di Dusun Tirto.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya tetap menggunakan masker dan juga menerapkan social distance. Selain itu juga diharapkan agar selalu menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB