Sesosok Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Progo

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan dalam posisi tengkurap, mengambang di pinggir Sungai Progo, Dusun Talkondo, RT01 Poncosari, Srandakan, Bantul, Selasa (24/11/2020).

Jenazah tersebut belakangan diketahui bernama Mulyadi, 64, warga Bendo RT102 Trimurti, Srandakan, Bantul.

Kapolsek Srandakan Kompol B Muryanto mengatakan, jenazah tersebut kali pertama ditemukan oleh Triyono, 50, warga Talkondo RT03, Poncosari, Srandakan Bantul, pada pukul 07.00 WIB.

Saat itu Triyono yang sedang menuju ke arah barat tepi Sungai Progo, tepatnya di Dusun Talkondo, dan melihat jenazah tengkurap.

Oleh Triyono, kejadian itu pun dilaporkan kepada tetangganya, Subandi. Keduanya kemudian melaporkan kejadian itu kepada tetangga dan ke Mapolsek Srandakan.

 “Mendengar laporan tersebut, anggota kami bersama Inafis Polres Bantul dan petugas dari Puskesmas Srandakan menuju lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena terpeleset,” katanya.

Setelah pencocokan sidik jari jenazah, polisi mengetahui jenazah tersebut adalah Mulyadi, 64, warga Bendo RT102 Trimurti, Srandakan, Bantul.

Oleh petugas, lanjut Kapolsek, jenazah kemudian dibawa dengan ambulans PMI Bantul dikirim ke RS Bhayangkara Polda DIY. “Guna dilakukan tindakan visum et repertum jenazah,” kata dia. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB