Personel Polsek Pandak Ikuti Kegiatan Senam Bersama Instansi se Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Personel Polsek Pandak mengikuti kegiatan Senam bersama Forkopimcam dan Instansi se Kecamatan Pandak bertempat di kelurahan Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (27/11/2020) jam 07.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos,.M.Acc, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Lurah Desa Wijirejo Drs Murtandha, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, TNI, POLRI, ASN, Lurah Desa, Kepala Dusun dan Pegawai Instansi se Kecamatan Pandak.

Kegiatan senam bersama Forkopimcam dan Instansi Se Kecamatan Pandak ini dilaksanakan setiap hari jumat pada setiap bulannya dengan tempat di yang ber pindah-pindah di setiap kantor instansi. Walaupun kegiatan senam dilaksanakan di tengah pandemi tetapi dalam pelaksanaan senam tersebut dilaksanakan tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menerapkan social distance dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar pegawai instansi dan juga menjaga kebugaran setiap pegawai.

Pada kesempatan senam bersama ini dipandu oleh pemandu gerak dari Sanggar senam Tiar Pandak. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Seluruh peserta senam mengikuti setiap gerakan dengan sangat antusias dan bersemangat. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB