Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Dampingi Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Desa Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Tri Asih SE selalu aktif mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga di wilayah desa binaanya.


Seperti yang dilakukan pada Sabtu (28/11/2020), Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga Dusun Piring Jepit, Murtigading, Sanden, Bantul. Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Satgas Covid-19 Desa Murtigading. Turut hadir di antaranya Carik Murtigading, Kasi pelayanan Murtigading, Satgas FPRB Desa Murtigading danKadus Kurahan 2.


Bripka Tri Ash SE mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Murtigading. Sementara itu, pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul masih cukup tinggi dan belum ada tanda-tanda kapan berakhir. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


"Tetap pakai masker, sering mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun ataupun hand sanitizer, jaga jarak dan jauhi kerumunan," pesan Bripka Tri Asih bersama Satgas Covid-19 Desa Murtigading. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB