Arahan Kapolsek Jetis Saat Memimpin Apel Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM memimpin kegiatan apel pagi di halaman Mapolsek Jetis, Kamis (26/11/2020) pagi.

Kegiatan apel tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Dalam arahannya, Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM menyampaiakan, kegiatan apel yang dilaksanakan merupakan kegiatan Polri yang sebenarnya rutin dilakukan setiap harinya. Tujuannya yaitu untuk mengecek kedisiplinan anggota dalam hal kedinasan. Selain itu, untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari.

Dengan pelaksanaan apel tersebut diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situsi dan kondisi yang ada di lapangan.

“Apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergitasan antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Jetis mengungkapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis selama satu bulan ini secara umum dalam kondisi aman kondusif. Karena itu, ia sangat berterima kasih kepada seluruh anggota atas kinerja serta dedikasinya selama ini.

Sementara itu, dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020, Kapolsek Jetis menegaskan bahwa sebagai anggota Polri agar tetap menjaga netralitas. Tugas Polri adalah melaksanakan pengamanan.

Terkait bencana alam, saat ini telah memasuki musim penghujan, karena itu seluruh personel agar meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap kerawanan terjadinya bencana alam, seperti banjir, angin puting beliung maupun tanah longsor.

Selanjutnya dalam kesempatan apel pagi tersebut, juga dilakukan pengumpulan infaq anggota Polsek Jetis untuk disalurkan kepada sesama. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB