Polda DIY bekerja sama dengan Petrokimia Gresik Laksanakan Bakti Sosial di Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Polda DIY bekerja sama dengan Petrokimia Gresik Laksanakan Bakti Sosial di Pajangan
Polda DIY bekerja sama dengan Petrokimia Gresik melaksanakan bakti sosial dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemic Covid-19. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Pule Resto Cafe Pedukuhan Guwo, Triwidadi, Pajangan, Bantul, Senin (30/11/2020).‎

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian sembako, masker, hand sanitizer dan alat penyemprot pertanian kepada warga masyarakat Desa Triwidadi terdampak pandemic Covid-19. 

Mewakili Kapolda DIY, Irjen Pol Drs Asep Suhendar M.Si, Direktur Samapta Polda DIY Kombes Pol Drs Alloysius Liliek Darmanto SH dalam sambutannya mengatakan kedatangan Satgas Nusantara Polda DIY datang ke Pajangan untuk bersilaturahim kepada warga masyarakat. Dan rencananya acara ini akan dilangsungkan di tiga kabupaten, diantaranya Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Sleman.

 “Kita tahu bahwa penyebaran Covid-19 telah memiliki dampak yang banyak baik pada bidang ekonomi, budaya, politik dan lainnya, mari kita jaga kesehatan kita agar tidak tercipta cluster-cluster baru. Dan dalam waktu dekat ini kita tahu bahwa akan di laksanakan Pilkada tahun 2020,” katanya.



Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Lurah Desa Triwidadi atas terselenggaranya acara ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warag masyarakat yang terdapak pandemic Covid-19.

Sementara itu Camat Pajangan Anjar Arintoko Putro dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya bakti sosial ini. “Semoga dapat menjalin kebersamaan yang baik,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial antara lain Kepala BPBD Dwi Hariyanto mewakili Bupati Bantul, Kabid Propam Polda DIY Kombes Pol Johanes Setiawan Widjanarko, S.I.K., M.H, Dir Pamobvit Polda DIY Kombes Pol Achmadi, S.I.K., M.H., Wadir Intelkam Polda DIY AKBP Andy Aditya S, Perwakilan KPU Kab. Bantul Ibu  Mesthi W, Perwakilan Banwaslu Kab. Bantul Bapak Supardi, Perwakilan Dandim 0729/Bantul Winaryo dan warga penerima bantuan. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB