SIM Bantul atau biasa di singkat SIMANTUL Blusukan Wisata melakukan pelayanan di tempat Wisata Puncak Sosok

Posted by tribratanewsbantul on 12:33

SIM Bantul atau biasa di singkat SIMANTUL Blusukan Wisata melakukan pelayanan di tempat Wisata Puncak Sosok Dusun Jambon RT 04, Bawuran Pleret, Jumat (27/11/2020).

Petugas Satlantas Polres Bantul, Petugas kesehatan dari Polres Bantul, Petugas psikologi dari Polres Bantul serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sugiarto petugas melayani masyarakat yang sedang wisata di Puncak Sosok kebetulan masa berlaku SIM A maupun C yang habis.

Program ini sangat membantu dalam bidang pelayanan perpanjangan maupun buat Baru SIM A maupun SIM C mengingat waktu dan jarak tempuh apabila harus Ke Polres Bantul, tidak lain juga yang dialami oleh salah satu pemohon karena melihat pelayanan SIM di Puncak sosok dan kebetulan sedang berwisata di tempat tersebut jadi teringat kalau masa berlaku akan berakhir awal bulan Desember. 

Selain SIMANTUL Blusukan wisata Polres Bantul juga mempunyai beberapa program yang sangat membantu masyarakat dalam hal pelayanan SIM antara lain Bus Keliling, SIM Malming / Saturday Night, SIMADE (SIM Masuk Desa). (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB