Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Hadiri Penutupan Bakti Pemuda Kabupaten Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto menghadiri Penutupan Bakti Pemuda Kabupaten Bantul 2020 yang dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Bantul dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Bantul di Dusun Bongos I, Gadingsari, Sanden, Bantul. Minggu (29/11/2020) siang.

Hadir dalam acara tersebut Kabid Pora Dinas Dikpora Bantul Drs. Joko Surono, Kasi Pora Budi Santosa M.Pd, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti Pemuda adalah Bedah Rumah. Sebanyak lima rumah dibedah untuk dibangun kembali yaitu dua rumah di Bongos I, dua rumah di Bongos II dan satu rumah di Ngujung Gadingharjo. Kegiatan bedah rumah ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif untuk penerima bantuan.

Dengan kegitan bakti pemuda diharapkan dapat memberikan pelajaran kepada pemuda agar dapat belajar saling bekerjasama dan menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi. Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan kunci rumah serta simbolis membukakan pintu rumah yang telah dibedah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB