Unit Sabhara Polsek Bambanglipuro Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Bambanglipuro, petugas Polsek Bambanglipuro rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya, Kamis (26/11/2020) malam.

Patroli kali ini dipimpin oleh Piket Pawas Iptu Jaka Sutrisna, menyasar ke tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan pada malam hari.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, seperti curanmor, kejahatan jalanan dan bentuk-bentuk kejahatan lainnya. Selain melakukan patroli, petugas juga menyambangi obyek vital dan pemukiman warga di wilayah Bambanglipuro.

Dalam kegiatan patroli, petugas selalu mengimbau serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. Jika ada suatu tindak pidana, dihimbau agar segera melapor ke Kepolisian terdekat.

Sementara itu, Petugas patrol juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga maupun security agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, disampaikan pula imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yakni selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB