Ringankan Beban Masyarakat, Bhabinkamtibmas Timbulharjo Bagikan Baras Bantuan Mabes Polri

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH, membagikan bantuan sosial berupa beras dari Satgas Nusantara Mabes Polri kepada warga di Dusun Kowen Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat (27/11/2020) siang.

Aiptu Ibnu Wakhid menjelaskn tujuan dari pemberian bantuan beras tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

"Melihat dampak virus corona terhadap ekonomi masyarakat, maka pimpinan Polri melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras terhadap warga masyarakat yang dianggap kurang mampu," terangnya.

Bhabinkamtibmas desa Timbulharjo tersebut juga menambahkan bahwa bantuan beras tersebut berasal dari Satgas Nusantara Mabes Polri yang diberikan kepada masyarakat yang dilihat secara kasat mata memang terdampak Covid-19.

"Bantuan beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang dilihat secara kasat mata memang sangat terdampak Covid-19 dan bansos tersebut sangat terbatas sehingga masih banyak warga yang terdampak Covid-19 tidak kebagian, tapi secara bertahap akan kami salurkan sehingga harapan kami bisa merata bantuannya," jelasnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB