Kapolsek Banguntapan Hadiri Pelantikan Dukuh Krobokan

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Rabu (25/11/2020) pagi, bertempat di Pendopo Balai Desa Tamanan, Banguntapan, Bantul dilangsungkan Pelantikan Dukuh Dusun Krobokan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Sekcam Kecamatan Banguntapan , Danramil Banguntapan, Pj. Lurah Desa Tamanan beserta Pamong Desa, Dukuh Krobokan terpilih, Purnomo ST, serta segenap tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Pelantikan Dukuh Dukuh Krobokan, Purnomo ST, adalah untuk menggantikan Dukuh lama yang telah meninggal dunia, almarhum Bambang Sudibyo. Pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan Dukuh Kerobokan, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa kembali berjalan dengan semestinya.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Pj. Lurah Desa Tamanan Thomas Raharjo Basuki dan berjalan lancar serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolsek Banguntapan menyampaikan, Dukuh yang baru agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan saik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Bantuntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB