Kapolsek Piyungan Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara Progo di Kecamatan Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH bersama Forkompincam Piyungan melaunching Kampung Tangguh Nusantara Progo " SIGAGAH PROJOTAMANSARI" di Kecamatan Piyungan, Rabu (25/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Bertempat di aula Kecamatan Piyungan kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Piyungan Roy Robert EB AP MM, Danramil Piyungan Kap. Inf Surono, Kepala KUA Piyungan Drs. Ari Iswanto, Lurah Sitimulyo H. Djuweni SE, Pj. Lurah Srimulyo Tutik Nurhayanti S.Sos, Lurah Srimartani H. Mulyana, Puskesmas Piyungan, Resigana Sitimulyo, BUMdes Srimulyo, BUMdes Srimartani, Babinsa Koramil Piyungan, dan anggota Polsek Piyungan.

Kampung Tangguh  Nusantara Progo SIGAGAH PROJOTAMSARI merupakan program dari Kepolisian yang bekerjasama dengan Pemda Kab. Bantul dan instansi terkait yang memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Kegiatan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan Camat Piyungan, Dalam sambutannya Camat Piyungan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan serta mengapresiasi atas adanya program KTN Progo yang digagas oleh Polres Bantul yang telah membentuk Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Progo dimasing masing wilayah Kab. Bantul yang salah satunya di Kecamatan Piyungan.

Dengan adanya program tersebut diharapkan seluruh warga Kecamatan Piyungan dapat menampilkan atau mewujudkan eksistensinya guna mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas Kecamatan Piyungan.

Setelah sambutan selesai camat piyungan melanjutkan dengan memukul gong tanda diresmikannya louncing Kampung Tangguh Nusantara Progo "SIGAGAH PROJOTAMANSARI" Kecamatan Piyungan.

Acara dilanjutkan dengan mengucapan ikrar Satgas Kampung Tangguh Nusantara yang dipimpin oleh Lurah Srimartani H. Mulyana dan acara selesai ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri Padamu Negeri. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB