Bhabinkamtibmas Desa Singosaren Hadiri Kegiatan Koordinasi Satlinmas Desa

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Bhabinkamtibmas Desa Siongosaren Aipda Sutopo menghadiri kegiatan koordinasi Satuan Linmas Desa Singosaren di Pendopo Balai Desa Singosaren, Banguntapan, Bantul, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Hadir di antarnya Lurah Desa Singosaren H. Joko Prayitno, Kasipem Desa Singosaren Cahya Setya Adiin, anggota PPS desa Singosaren, anggota Satlinmas Desa Singosaren serta Babinsa Sertu Sukamal.

Koordinasi tingkat desa untuk persiapan pelaksanaan gelaran Pilkada serentak tahun 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul. Untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pilkada sejak awal dilaksanakan beberapa persiapan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aida Sutopo menyampaikan, tugas pokok Satlinmas pada saat proses Pilkada, selain harkamtibmas juga agar selalu mengingatkan penerapan protokol kesehatan kepada warga jaring pemilih untuk tetap disiplin dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta mengikuti tahapan proses pemilihan suara. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB