Kapolsek Sanden dan Anggota Anjangsana Besuk Bripka Sulistriyanto

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin bersama anggotanya melaksanakan anjangsana membesuk anggota yang sedang sakit di rumahnya Dusun Dukuh, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Bantul, Kamis (26/11/2020) jam 09.30 WIB.

Adapun anggota Polsek Sanden yang sedang sakit yaitu Bamin Unit Binmas Bripka Sulistriyanto SH. Turut serta dalam rombongan anjangsana diantaranya Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kanit Sabhara Aiptu Rubiya, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka, Kasihumas Aiptu Mohtar, Kasium Aiptu Rustadi dan perwakilan anggota semua fungsi.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa kegiatan anjangsana rutin dilakukan ketika ada anggota maupun keluarganya yang sedang sakit. Ini sebagai bentuk perhatian kepada keluarga besar anggota Polsek Sanden yang sedang mengalami musibah sakit. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden bersama anggota, mendoakan semoga Bripka Sulistriyanto SH lekas sembuh dari sakitnya dan bisa beraktivitas rutin sehari-hari lagi. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB