Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Sewon Laksanakan Giat Rutin Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di pagi hari, anggota Unit Lantas Polsek Sewon secara rutin melaksanakan pos pagi di beberapa titik di wilayah Sewon. Seperti yang dilaksanakan pada Kamis (5/11/2020) pagi.

Pos pagi atau pengaturan lalu lintas di pagi hari sangatlah penting, pasalnya pada pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya terutama jam-jam berangkat kerja.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah personel diploting di Simpang empat Koramil Sewon, Simpang empat Druwo dan Simpang empat Wojo melakukan pengaturan lalu lintas, sehingga masyarakat pun merasa terbantu dengan keberadaan anggota Kepolisian.

Kanit Lantas Polsek Sewon Iptu Sugeng Riswanto SH mengatakan, pos pagi atau pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sewon adalah sebagai upaya menciptakan kamseltibcar lantas di jalan raya.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman karena ada Polisi di sekelilingnya,” imbuh Iptu Sugeng. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB