Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Giat Sambang Dan Berikan Penyuluhan Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo SH menyambangi desa binaan dan memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat di Dusun Nitiprayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul pada Jumat (30/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Budi Sunaryo SH untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warganya untuk bersama-sama membantu Polri menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, serta mengedukasi tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menyampaikan, bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan sangat bermanfaat, karena disamping untuk silaturrahmi, juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kita juga bisa menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat, juga dapat membantu tugas Polri,” ujarnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB