Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Sambangi Pos Kamling RT 86 Pendowo

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kali ini Bhbinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Muluanan menyambangi Pos Kamling RT 86, Pendowo, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Minggu (22/11/2020) malam.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Aiptu Heru Mulyana dalam kesempatan itu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan pencoblosan Pilkada kabupaten Bantul 2020, dan pilihan Lurah desa Pendowoharjo serta protokoler kesehatan dalam new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tingkatkan kerukunan antar warga bila ada suatu perselisihan atau permasalahan hendaknya segera diselesaikan melalui jalan musyawarah, jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” kata Aiptu Heru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, serta kerukunan antar warga menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu Kada dan pilihan lurah yang waktunya hampir bersamaan, serta menghimbau kepada warga untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan atau hati nurani. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB