Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Hadiri Giat Perekaman E-KTP

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Agustinus Sulistyono,SH menghadiri giat Perekaman E-KTP di Kantor Desa Tamantirto Kasihan Bantul, Selasa (3/11/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tamantirto, Babhinkamtibmas, Petugas Dukcapil Kabupaten Bantul dan masyarakat Desa Tamantirto.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH mengatakan, giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk giat proaktif atau jemput bola dari Dinas Kependudukan dan catatan Sipil sebagai pelayanan kepada warga masyarakat yang belum memiliki KTP maupun KK dan mempermudah masyarakat dalam pembuatan administrasi kependudukan di Kabupaten Bantul.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Agustinus Sulistyo SH juga memberikan himbauan selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan-ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona.

"Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan," imbuhnya. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB