Bhabinkamtimas Desa Pendowoharjo Sambang ke Toserba

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Kegiatan sambang dan patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtimas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru  Mulyono ke toko sembako di wilayah desa binaan, Senin (23/11/2020).

Sambang yang sekaligus giat monitoring dilakukan Bhabinkamtibmas di took-toko sembako  "DM" dan "WS" wilayah Desa Pendowoharjo Sewon yang berada di Jalan Bantul guna memastikan persediaan sembako yang di jual kepada masyarakat.

Di dalam kesempatan tersebut Babhinkamtibmas mengunjungi Toserba "DM" dan bertemu dengan pemilik. Babhinkamtibmas menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada pemilik agar disampaikan kepada karyawan dan pengunjung tentang pentingnya 3M,kemudian bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada petugas parkir toko agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan karyawan ataupun pengunjung.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto,SH mengatakan patroli dan sambang oleh Bhabinkamtibmas merupakan perintah dari atasan dan merupakan wujud kedekatan polisi kepada masyarakat agar terjalin sinergitas dalam menjaga rasa aman kepada masyarakat.

“Apabila warga menemukan/mengetahui ada hal hal yang mengarah pada pelanggaran atau gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun kepada petugas,"  pesan Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB