Dua Sepeda Motor Siswa SMK Raib di Parkiran Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 13:32

Dua buah sepeda motor milik siswa SMK Negeri 1 Pandak raib digasak maling di lokasi parkiran sekolah setempat pada Senin (16/11/2020) siang.

Kapolsek Pandak, AKP Wartono mengatakan, motor tersebut milik siswi masing-masing bernama Laras Astridya warga Ngentak, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro dan Nanda Prastiwi warga Desa Karangasem, Desa Palbapang, Bantul. Keduanya sama-sama datang ke sekolah sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di lokasi mereka langsung memarkir kendaraannya di tempat parkir sekolah. Saat parkir dua buah sepeda motor masing-masing jenis matic merek Honda Beat itu tidak dikunci stang. Setelah itu mereka menuju kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.

"Dua sepeda itu hilang diketahui oleh temannya sekitar jam 12.30 WIB yang berniat pinjam, tetapi dicari di parkiran tidak ada," ujarnya, Rabu (18/11/2020).

Mengetahui sepeda motornya hilang, korban bersama teman-temannya lantas melaporkan hal itu ke petugas Satpam sekolah yang kemudian ditindaklanjuti dengan memeriksa rekaman camera tersembunyi atau Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sejumlah sudut di sekolah. 

Walhasil dari rekaman CCTV itu diketahui ada dua orang lelaki turun dari sebuah mobil pick up Grandmax langsung menyelinap masuk ke area parkir sepeda motor. Di tengah suasana lengang, dengan cepat dan mudah kedua maling berhasil menggondol sepeda motor tersebut. AKP Wartono belum mengetahui modus pencurian itu. Kini kasus tersebut tengah ditangani intensif oleh personel gabungan Satreskrim Polres Bantul dan Polsek Pandak.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:32

0 komentar:

CB