Jalin Kedekatan dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Laksanakan Sambang

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto terus menjalin kedekatan dengan warga binaannya dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Gotong royong. Momen tersebut dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo untuk berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax serta mengedukasi warga agar untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Seperti yang di laksanakan kali ini Aipda Siswanto menyambangi warga dusun Widaran Pedukuhan Ponggok, Rt 08 desa Sidomulyo Bambanglipuro Bantul yang sedang melaksanakan kegiatan gotong royong berupa pengecoran jalan, Minggu (22/11/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo tersebut juga menambahkan bahwa, menyambangi warga binaannya setiap Bhabinkamtibmas wajib memberikan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga.

Selain memberikan pesan Kamtibmas, Aipda Siswanto menegaskan kepada warga untuk terus menggunakan masker, dan patuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama" tegas Aipda Siswanto( Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB