Kapolsek Bantul Hadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara Desa Ringinharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menghadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Progo "SIGAGAH PROJOTAMANSARI" Desa Ringinharjo di  Balai Desa Ringinharjo, Bantul, Selasa (24/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Hadir juga di antaranya Lurah Desa Ringinharjo, Kanit Binmas Polsek Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Ringinharjo,BPD Desa Ringinharjo,Dukuh se Desa Ringinharjo dan Bhabinsa Desa Ringinharjo.

Launching Kampung Tangguh Nusantara merupakan upaya Polri bersama warga desa dalam menghadapi bencana pandemi Covid-19 untuk pemulihan ekonomi dan ketahanan masyarakat di bidang sosial ekonomi, pendidikan, kesehatan, teknologi informasi dan kamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolsek Bantul menyampaikan dengan adanya Desa Tangguh Nusantara ini harapan kami, warga secara mandiri bisa melindungi diri dari situasi pandemi, sehingga dibutuhkan partisipasi masyarakat untuk memutus virus Covid-19 ini, Kampung tangguh dibuat untuk pencegahan penyebaran Corona atau Covid-19 hingga ke pelosok desa. ucap Kapolsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB