Kapolsek Pajangan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Kapolsek Pajangan Iptu Titik Esti Handayani S.I.Kom MM menghadiri Lokakarya Mini lintas sektor yang diselenggarakan oleh Puskesmas Pajangan di Warung Makan Ingkung kwali  1, Dusun Kalakijo, Guwosari, Pajangan, Bantul, Selasa (24/11/2020).

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Anjar Arintaka Putra S.Sos MM , Kapolsek Pajangan Iptu Titik Esti Handayani S.I.Kom MM, Danramil Pajangan Kapten Arm Joko Nufiyanto, Kepala KUA Pajangan diwakili  Drs. Muslikhun dan Kader Kesehatan se Kecamatan Pajangan. Hadir sebagai narasumber Kepala Puskesmas Pajangan dr. Santoso Hardoyo dengan peserta dari Klinik se wilayah Kecamatan Pajangan dan para pemerhati kesehatan.

Dalam sambutannya Camat Pajangan Anjar Arintaka Putra S.Sos MM menyampaikan, harapannya bahwa lintas sektor ini bisa saling support, saling melengkapi, apalagi sekarang yang terpenting kita semua sepakat mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan.

“Jangan pernah bosan mengingatkan masyarakat supaya disiplin,” pesan Camat Pajangan.

Selanjutnya paparan Kepala Puskesmas Pajangan dr. Santosa Hardoyo menyampaikan tentang Covid-19 dan pencegahannya. Sedangkankan paparan kedua oleh dr. Dian mengambil tema tentang adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB